Cepat Kembali, Kawan!

Entah sudah lebih dari empat bulan A tidak ke rumahku, tidak menemuiku, bahkan tidak menyapaku lewat jejaring sosial. Setidaknya di jejaring sosial aku berteman dengannya via FB dan BBM. Sebulan lalu, aku sempat berkirim SMS dengannya dengan maksud mengajak ke resepsi pernikahan teman sekelas kami semasa SMA, cuma dia membalas sekenanya dengan menjawab tidak bisa hadir karena ada urusan.

Urusan? Okelah. Setiap manusia punya urusan. Urusan yang aku tahu dari dia adalah soal pekerjaan dan kuliahnya. Dia sedang berusaha meningkatkan kariernya dari pekerjaan sebagai staf TU di sebuah SMK di Samarinda menjadi pegawai honor di pemkot pada pagi hingga sore hari. Malamnya dia kuliah dan terakhir kali kontak dengannya, ia sedang PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) dengan menjadi seorang guru bantu di sebuah SMP. Mungkin sekarang sudah selesai. Sekitar 4 hari yang lalu, aku melihat foto profil BBM-nya seperti sedang berwisata di daerah Belitung-Babel. Hmmm asik ya.

A bisa dibilang sahabat karibku sejak SMA dan yang paling dekat buatku. Namun karena kesibukannya itu membuat rasa hangat dan nyaman dengannya sebagai sahabat berkurang. Untungnya dia belum ada tahap sampai ku tetapkan sebagai "relasi" karena A bukan tipe orang yang menghubungiku ketika ada perlunya saja.

A, cepat kembali ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Menghilangkan Latar Belakang (Background) Putih pada Gambar/Foto dengan Corel PHOTO-PAINT X6

Doa Ketika Memakai dan Melepas Pakaian